Rabu, 30 September 2009

Behind Newstart Cafe "Healthy Lifestyle"


Newstart cafe dibuka pada tanggal 28 july 2008 di daerah Jakarta Selatan.
Tepatnya di Jl. MT. Haryono Blok A Kav 4-5

Telp. 021-8370 6629 atau 021-7138 3234

Didirikan di bawah organisasi Newstart Indonesia.

( www.newstartindonesia.com)

Apakah yang dimaksud Newstart??

Newstart adalah lembaga, metode, program, dalam bidang kesehatan yang ditujukan kepada setiap insan manusia yang menginginkan hidup sehat secara alami melalui
optimalisasi 8 esensi yang sangat berpengaruh dalam kesehatan, dan 8 esensi tersebut merupakan satu kesatuan utuh yang harus diterapkan secara konsisten dalam kehidupan sehari-hari.


8 Esensi yang dioptimalkan NEWSTART :
N Nutrition

E Exercise

W Water

S Sunshine

T Temperence

A Air

R Rest

T Trust in God


OUR VALUE :


* Renew Immune System

NEWSTART Healhy Lifestyle, mengaktifkan kembali sistem kekebalan tubuh yang mungkin tidak terpakai bertahun-tahun karena kebiasaan meminum obat. Kekuatan yang luar biasa dari dalam tubuh ini nantinya dimanfaatkan untuk mengatasi segala jenis penyakit dan penderitaan anda.


* Enhance Vital Capacity
NEWSTART Healthy Lifestyle, akan memperkuat dan membangun kembali "modal hidup" anda. Kekuatan tubuh secaa genetika yang anda miliki mungkin berkurang dengan cepat karena gaya hidup yang tidak sehat. Dengan mengikuti program NEWSTART, maka penghematan segera dilakukan hidup terasa segar bugar; segala aktivitas harian dapat dijalankan dengan penuh semangat.


PREVENTIF & PROMOTIF :


* Increase Energy

NEWSTART Healthy Lifestyle, membantu anda meningkatkan energy murni yang berasal dari keajaiban metabolisme tubuh, bukan sekedar perangsangan sistem syaraf yang melahirkan energy semu. Hal ini akan menunjang kerja dari sistem kekebalan tubuh melawan setiap penyakit fisik maupun psikis, membantu anda melaksanakan pekerjaan harian yang membutuhkan energy. Berpikir lancar bekerja kuat.


* Shed Pounds
NEWSTART Healthy Lifestyle, melawan ibu dari segala macam penyakit yaitu obesitas. Metode sederhana yang digunakan tidak akan menyiksa tubuh anda untuk memperoleh berat badan ideal. Berat badan turun, maka menyingkirkan pula segala macam penyakit berbasis penimbunan lemak ini.


* Lowering Cholesterol

NEWSTART Healthy Lifestyle, menurunkan kadar kolesterol tanpa obat dan tanpa efek samping. Banyak masalah kesehatan yang dapat disingkirkan bila kolesterol anda berada pada batas-batas yang wajar. Kolesterol adalah kawan, jangan biarkan ia melawan kita.


KURATIF & REHABILITATIF :


* Reversing Diabetes

NEWSTART Healthy Lifestyle, mengontrol gula darah anda pada kisaran normal, dengan penggunaan obat penurun gula darah minimal bahkan tidak sama sekali, sehingga komplikasi dapat dicegah, bahkan komplikasi yang sudah terjadi bisa diperbaiki.


* Restore Hearts Desease

NEWSTART Healthy Lifestyle, mengembalikan fungsi jantung anda yang rusak karena pola hidup yang keliru dan mencegah serangan jantung sehingga anda dapat menikmati hidup tanpa harus tergantung obat-obatan dan prosedur medik yang dapat menyita waktu, tenaga dan uang anda.


* Relief Arthritis

NEWSTART Healthy Lifestyle, memperbaiki arthritis pada pusat masalahnya, sehingga hidup bergerak lebih bebas tanpa tergantung obat-obat pereda rasa sakit.


* Fight Cancer

NEWSTART Healthy Lifestyle, menemani anda melawan kanker. Kanker adalah penyakit yang harus dilawan, bukan dibiarkan. Dengan metode sederhana yang digunakan, tanpa menimbulkan efek samping, kanker akan menjauh dari hidup anda selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please give ur comment (: